KJM Didorong Ajukan Anak Bupati Winasa Tandingi PDI Perjuangan

LiputanJembrana.com

LiputanJembrana.com- Pilkada Jembrana semakin menghangat. Pasalnya, ada dukungan yang mengarah ke anak Mantan Bupati Jembrana, I Gede Winasa. Tentu saja, anak Bupati Winasa merupakan representasi dari bapaknya. 

Hal itu disampaikan, Tokoh Pemuda Kecamatan Mendoyo, Komang Adiyasa meminta Koalisi Jembrana Maju (KJM) untuk memilih anak pertama Mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa, I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat. Pilihan itu untuk maju dalam pertarungan Pilkada Jembrana September 2020 mendatang. Ipat dinilai mampu menjadi tokoh yang mencerminkan milenial saat ini.

Adiyasa menjelaskan, bahwa Ipat merupakan representasi dari Mantan Bupati Jembrana, I Gede Winasa. Karena itu, sudah sepatutnya KJM akan mengolkan tokoh muda ini. Dimana, Ipat mempunyai kemampuan milenial, untuk ikut berkompetisi.
"Entah nomor 1 atau dua. Nanti terserah. Yang terpenting Ipat bisa menjadi calon dari KJM," ucapnya, Minggu (23/2/2020). 

Adiyasa mengatakan, bahwa komunikasi antara Ipat dengan Winasa sudah dilakukan. Bahkan restu dari Winasa untuk anaknya juga sudah disampaikan dalam beberapa pertemuan. Bahkan, dari keluarga besar juga mendorong untuk maju dalam Pilkada. 
"Sudah ada letupan di media sosial dan sudah ada tanggapan positif (representasi Winasa). Karena memang keponakan, tentunya saya mendukung penuh," jelas Kader Partai Hanura tersebut. 

Ipat sendiri merupakan anak pertama dari empat bersaudara anak Mantan Bupati Winasa. Ipat saat ini, bekerja sebagai PNS di Pemkot Kediri Jawa Timur. Atas jabatan dan menyandang status PNS itu, ketika memang sudah dicalonkan, menurut Adiyasa, bahwa Ipat siap mundur dari statusnya sebagai abdi negara.

Prestasi Ipat sendiri, adalah yang merancang mesin pengolahan air laut menjadi air minum dan sempat ke Jepang mempelajari Instalasi nya. 
"Intinya dalam komunikasi ini memang sudah mau untuk mundur. Dan pastinya dukungan bapaknya sangat besar untuk anaknya," pungkasnya.


TAGS :

Komentar