Restu Winasa Untuk Tamba Maju Menjadi Bupati Jembrana Menguat

Restu Winasa Untuk Tamba Maju Bupati Jembrana Menguat

LiputanJembrana.com, Jembrana- Restu Mantan Bupati Jembrana, I Gede Winasa kepada Politisi Partai Demokrat Jembrana, I Nengah Tamba menguat. Sebuah gedung milik Winasa dihibahkan untuk dijadikan sekretariat tim pemenangannya, JKJ (Jembrana Kembali Jaya). Tamba pun mengaku akan sebaiknya-baiknya menggunakan beberapa gedung di lahan Jalan Umum Denpasar Gilimanuk tepatnya di Jalan Udayana Kecamatan Negara, Rabu (26/2/2020).

Tamba mengaku, bahwa ia dan Winasa sama-sama memiliki kesepahaman dalam pembangunan Jembrana ke depannya. Dengan begitu, maka restu hingga hibah gedung pun diberikan kepadanya.
"Kami (tamba dan winasa) cocok dalam membangun Jembrana ke depannya," tegasnya. 

Tamba mengaku, rekomendasi oleh KJM memang saat ini masih dalam proses. Dan hal itu bukan kewenangannya untuk memutuskan. Meski demikian, langkah ini ialah sebagai pembuktian, maka ia menyebut saat ini melakukan kerja untuk menyita simpati masyarakat.
"Sekretariat ini akan difungsikan untuk berbagai program JKJ (Jembrana Kembali Jaya). Selesai acara ini, akan melakukan seminar dan menggali potensi Jembrana. Di sini sudah akan keluar berbagai program untuk Jembrana ke depan," jelasnya.

Menurut dia, program-program itu, ialah dengan bagaimana melahirkan Jembrana apa selanjutnya untuk ke depan. Sehingga, nantinya pihaknya akan mengundang berbagai pakar dan profesor yang mumpuni di bidangnya untuk hadir ke sekretariatnya tersebut.
"Kita akan berikhtiar di sini," imbuhnya. 

Tamba menambahkan, dengan belum adanya rekomendasi dan munculnya dorongan bahwa akan dipasangakan dengan Ipat (anak Bupati Winasa), ia mengaku tidak berani berbicara panjang lebar melalui hal itu. Ia menyebut, supaya Ipat dengan timnya juga melakukan survei, sehingga nantinya KJM memang tertarik untuk menggandengnya. 
"Saya akan berpaket dengan siapa, terserah. Kita berdoa saja. Tapi yang penting, ayo sekarang rebut hati rakyat. Saya tidak berani menyimpulkan ," ujarnya. (Gede Wijaya).


TAGS :

Komentar