Haji Nasrun, S.Ag, S.Sos, MH Tokoh Jembrana Yang Bersahaja

Terlahir dan besar di Jembrana tepatnya Jl. Kedondong III no. 13, Kelurahan Loloan Barat, Kec. Negara, H. Nasrun, S.Ag, S.Sos, MH   mengawali kariernya sebagai ASN Kab. Jembrana dan sempat ditugaskan di bidang-bidang yang penting di pemerintahan. 

 Awal kariernya sebagai ASN Kabupaten Jembrana H. Nasrun ditugaskan di ORTAL [ Bagian Organisasi Tata Laksana Pemerintah Kabupaten Jembrana] kemudian di Kantor Sospol Kab. Jembrana, sempat juga di Bagian Kepegawaian Pemkab. Jembrana. Selanjutmya beliau ditugaskan sebagai Kasi Pemerintahan Kantor Lurah Loloan Timur, setelah itu beliau ditugaskan sebagai Kasubag Penyusunan Program Kantor Camat Melaya dan pensiun setelah menjabat sebagai Seklur Loloan Barat 

   Selama menjabat sebagai ASN Kabupaten Jembrana, pria kelahiran Negara, 23 April 1964 ini juga aktif di beberapa kegiatan Ormas baik ditingkat Kabupaten juga Provinsi dan menunjukkan dedikasi kerja yang sangat baik, sehingga suami dari Maimuna, S.PdI ini membuktikan dirinya dengan memperoleh Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI (H. Susilo Bambang Yudhoyono). 

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja di pemerintahan sebagai ASN Kab. Jembrana dan aktif sebagai Ketua di beberapa Ormas Remaja Muslim, Bapak H. Nasrun, S.Ag, S.Sos, MH yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Jembrana yang di masa pensiunya sekarang ingin mengabdikan dirinya pada masyarakat Jembrana. Dengan niat yang tulus ingin menciptakan suasana yang baru dan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Jembrana, H. Nasrun dengan bekal pengalamannya di pemerintahan sudah mendaftarkan dirinya menjadi salah satu kandidat kuat bakal calon Wakil Bupati Jembrana pada pesta demokrasi periode 2020 - 2025. Melalui Koalisi Jembrana Maju (KJM) Beliau ingin beribadah dan mengabdi untuk bisa membuat jembrana yang sudah baik saat ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang.  Penulis : (Gede Wijaya )


TAGS :

Komentar

Berita Lainnya