Begini Langkah Aparatur Desa Budeng Selamatkan Warga Dari Virus Corona

Begini Lang


Upaya aparatur Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana dalam menyelamatkan warganya dari paparan pandemi Covid-19 tidak pernah berhenti.

Setelah melakukan sosialisasi kepada warganya, tentang bahayanya Virus Corona,  juga memberikan pemahaman tentang budaya hidup sehat. 

Perbekel Budeng, I Putu Libra Setiawan menyampaikan upaya-upaya tersebut dilakukan agar warganya tidak menjadi korban virus yang penyebarannya sangat cepat tersebut.

"Selain sosialisasi tentang bagaimana bahayanya Covid-19 dan bagaimana budaya hidup sehat, saya juga menghimbau warga agar tidak berpergian keluar daerah, usahakan di rumah saja, tetap jaga jarak baik dengan keluarga atau teman, " jelas Libra Setiawan yang telah menjabat sebagai perbekel untuk yang kedua kalinya.

Lebih lanjut Libra Setiawan juga menjelaskan langkah-langkah lainnya dalam memerangi virus corona tersebut. 

"Kami juga telah melakukan Penyemprotan ke rumah-rumah warga, pembuatan tempat cuci tangan di tempat-tempat strategis serta kami terus melakukan koordinasi dengan satgas gotong royong Desa Adat Budeng, " pungkas Libra Setiawan.(Gede Wijaya)


TAGS :

Komentar