Tumpas Corona, Relawan JKJ intensifkan Penyemprotan dan Bagi Masker

 

Liputanjembrana, jumat 17 april 2020. Upaya pencegahan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di jembrana terus di lakukan oleh relawan kemanusian JKJ dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Kali ini desa yg di sasar adalah desa yeh kuning kecamatan jembrana yg di pimpin langsung oleh tokoh masyarakat I Nengah Tamba yang  menjadi Ketua sekaligus pembina  Relawan JKJ, menurut Tamba kegiatan pencegahan dalam memutus penyebaran virus covid-19 ini tidak hanya dari pemerintah saja tapi masyarakat juga harus terlibat dalam menjaga dan membiasakan diri untuk hidup bersih.

Dalam kesempatan itu mantan anggota DPRD Provinsi Bali dua periode yg juga sempat menjadi Ketua Komisi III ini memberikan bantuan masker gratis untuk warga yeh kuning khususnya dan masyarakat jembrana umumnya. 

Kegiatan sosial kemanusiaan ini akan terus di lakukan oleh relawan JKJ ke seluruh pelosok desa di jembrana.

"Kami bersama relawan hanya bisa berbuat dan berbagi sedikit saja dengan masyarakat jembrana yang membutuhkan bantuan dan semoga Tuhan segera menghilangkan virus ini dari  bumi mekepung, bali, dan bangsa indonesia,"pungkas Nengah Tamba (Gede Wijaya)


TAGS :

Komentar