Relawan JKJ Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Jembrana

Relawan Jembrana Kembali Jaya (JKJ) menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan yang juga mengalami dampak dari COVID-19 di Jembrana.

Penyaluran sembako tersebut berlangsung di sekretariat JKJ,  kawasan Jl Udayana Negara dan langsung diserahkan oleh Pendiri Relawan JKJ,  I Nengah Tamba, SH kepada perwakilan masing-masing panti asuhan.

Panti asuhan yang menerima bantuan tersebut adalah Panti Asuhan Darusalam Ds Pangkung Dedari, Panti Asuhan Nusantara Loloan Barat,  Panti Asuhan Abdillah Sayuthi Ds. Klatakan Sumbersari dan Panti Asuhan Arta Kara Kumara di Desa Kaliakah.

Paket sembako yang disalurkan diantara berisi, beras, gula, minyak goreng, telur, biskuit, masker medis, dan hand sanitizer.

Bantuan sembako yang disalurkan relawan JKJ adalah bantuan dari program kemanusiaan Rumah Sandiuno Indonesia.

Pendiri relawan JKJ, I Nengah Tamba menyampaikan bahwa JKJ terus bergerak melakukan kegiatan kemanusian dalam menghadapi virus Corona, mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian sembako.

“Semoga pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona," jelas Nengah Tamba yang merupakan calon kuat Bupati Jembrana dari Koalisi Jembrana Maju.

Program kemanusian dari relawan JKJ masih terus berlangsung dengan titik fokus pada sembako. Relawan berusaha mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat terdampak.

“Kami terus bergerak dan menggandeng berbagai pihak untuk saling membantu terhadap sesama. Wabah Corona ini seharusnya membangkitkan rasa kesetiakawanan sosial dan toleransi kita,” pungkas Nengah Tamba.(Gede Wijaya)


TAGS :

Komentar