Banjar Munduk Karantina 14 Hari, Dewan Gerindra Pasok Bumbu Dapur

Dewan Gerindra Serahkan Paket Bumbu Dapur

LiputanJembrana.com, Negara. Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, telah melakukan karantina mandiri sejak Jumat (3/7) karena ditemukan beberapa transmisi lokal di banjar tersebut. Selama karantina 14 hari, warga banjar tersebut berdiam diri di rumah, termasuk dilarang keluar masuk banjar tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan dapur warga, Anggota DPRD Provinsi Bali dapil Jembrana dari Partai Gerindra, Kadek Darma Susila memberikan bantuan 265 paket bumbu dapur serta masker. Alasan diberikannya paket bumbu dapur adalah agar warga tidak perlu keluar rumah lagi untuk membeli bumbu.

 

"Saya selaku pribadi membantu sejumlah 265 paket bumbu dapur, kenapa bumbu dapur, meski sederhana, masyarakat tidak perlu keluar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, di halaman sudah ada sayur, beras sudah dibantu pemerintah, baik pusat maupun provinsi, disamping itu, kami juga bagikan masker," ujar Darma Susila yang didampingi beberapa kader partai Gerindra.

Sementara itu, Perbekel Kaliakah, Made Bagiarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadek Darma Susila selaku anggota dewan provinsi Bali atas bantuan paket bumbu dapur.

"Mewakili warga, saya sampaikan terimakasih kepada Kadek Darma Susila selaku anggota dewan provinsi Bali atas bantuan paket bumbu dapur, semoga bermanfaat untuk meringankan beban kepada masyarakat banjar munduk pasca karantina mandiri," ujar Made Bagiarta.

Seperti diberitakan, kluster transmisi lokal di desa tersebut berasal dari seorang perempuan yang pulang dari Denpasar ke Desa Berangbang, kemudian mengunjungi kerabatnya di Banjar Munduk, Desa Kaliakah.(gd)


TAGS :

Komentar