PT. Artha Mas Bersaudara Serahkan Seratus Peket Sembako

PT. Artha Mas Bersaudara Serahkan Peket Sembako

JEMBRANA- Pandemi Covid-19 sejak enam bulan terakhir membuat perekonomian masyarakat turun. Berbagai jenis bantuan diberikan pemerintah dari pusat hingga desa sudah diberikan pada masyarakat. Bahkan perusahaan swasta memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat untuk mengurangi beban.

Seperti yang dilakukan PT. Artha Mas Bersaudara yang memberikan seratus paket sembako pada warga Desa Budeng, Jembrana. Banntuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Budeng  sebagai wujud talikasih terhadap sesama. "Dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan"kami turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," ujarnya Komisaris PT Artha Mas Bersaudara Komang Widiarta usai menyerahkan seratus paket bantuan sembako secara simbolis pada Perbekel Desa Budeng di kantor Desa Budeng, Minggu (13/9).

Pria yang juga salah satu pengurus HIPMI di Kabupaten Badung mengajak para pengusaha muda untuk peduli terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, dimana perekonomian masyarakat sulit. "Kami yakin dengan niat dan semangat kebersamaan semua pasti bisa, menghadapi masa sulit ini," terangnya.

Bantuan tersebut disambut baik Perbek Desa Budeng I Putu Libra Setiawan. Menurutnya, pada pandemi Covi-19 masyarakat sudah menerima bantuan dari pemerintah. Tapi  masih ada warga yang tidak menerima bantuan-bantuan dari pemerintah. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang akan merayakan hari raya Galungan dan Kuningan. Kami ucapkan terima kasih kepada dari PT. Artha Mas Bersaudara," jelasnya.

Bendesa Adat Budeng Ketut Hindu Riasa menambahkan, bantuan dari pihak swasta bagi warga Desa Budeng ini baru pertama kali. "Sangat berterima kasih dengan keterbatasan saat ini ada dari pemilik usaha memberikan bantuan. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat," ujarnya.

Apalagi Komang Widiarta selaku komisaris PT Artha Mas Bersaudara ini juga mebawa gagasan akan membangun Desa budeng ini menjadi Desa Mandiri nantinya.  "Kami selaku tokoh  dan segenap warga desa budeng sangat mendukung apa yang akan di bangun oleh saudara I Komang Widiartha di desa kami," ungkapnya.

Anggota BPD Desa Budeng Kadek Ari Ariandana mengucapkan terima kasih pada komang Widiarta selaku pimpinan Artha Mas Berdaudara karena mau berkontribusi pada warga desa budeng. "Terima kasih sudah meringankan beban masyarakat desa Budeng," ujarnya. (Liputan Jembrana)


TAGS :

Komentar