Empat Tersangka Pencurian Di Ringkus Polres Jembrana

Empat tersangka Pencurian Diringkus Polres Jembrana

LiputanJembrana.com, Jembrana- Dalam operasi sikat Agung 2020, selama 16 hari, mulai dari Senin (10/2) hingga Rabu (26/2). Satreskrim Polres Jembrana meringkus empat orang tersangka pencurian. Ke empatnya adalah I Putu Agus Winantara (29) warga Banjar Tengah Desa Yehkuning Kecamatan Jembrana. Agus dicokok usai melakukan pencurian sebuah kalung emas berisikan gandul di patung rangda milik I Gede Sudita milik warga Banjar Anyar Desa Yehkuning Kecamatan Jembrana.

Kemudian Nurholis Majit (19) warga Lingkungan Ketapang Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara. Nurholis ditangkap Senin (10/2), yang melakukan pencurian berupa HP milik tetangganya. Nurholis mencuri Jumat (31/12/2019) dan dikejar atau ditangkap di Denpasar, belum genap dua pekan.

Kemudian, I Putu Sugiarta (26) warga Banjar Dinas Bulakan Desa Tukad Sumagan Kecamatan Gerogak Buleleng. Yang ditangkap pada Sabtu (15/2). Sugiarta ditangkap karena mencuri laptop di penginapan Kartika Candra, September 2019 lalu. Terakhir ialah I Komang Roy Sanjaya (26) warga Banjar Pangkung Languan Desa Yehsumbul Kecamatan Mendoyo, ditangkap pada Minggu (16/2). Roy melakukan pencurian pada Senin (20/1). Roy melakukan pencurian sebuah handphone milik Sven Ertel WN Jerman yang tinggal sementara di Yehsumbul. Atas kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polisi, dan dilakukan penangkapan.
"Operasi sikat Agung ini kami gelar selama 16 hari. Mulai dari 10 Februari hingga 26 Februari. Dengan dua tersangka TO dan 2 kasus baru," katanya. (Gede Wijaya).

Foto: Empat orang tersangka pelaku pencurian yang ditangkap polisi. (Gede Wijaya).


TAGS :

Komentar