Adu Tabrak Honda Revo vs Yamaha N-Max, Revo Juaranya

-

Peristiwa Kecelakaan kembali terjadi di Jembrana pada Senin (28/12). Kali ini terjadi di Depan MAN Negara, Jalan Ngurah Rai, Kel. Dauhwaru, Jembrana.

Kali ini melibatkan Honda Revo dan Motor kekinian, Maxi Scooter Yamaha N-Max. Dari Pantauan Media di lokasi, Pengguna Honda Revo ini adalah Ni Ketut Rentiasih (55 tahun) PNS dan anaknya yang masih berusia 6 Tahun, tinggal di Kelurahan Pendem, Kec/Kab. Jembrana. Adapun Pengendara Yamaha N-Max di kendarai oleh Abdul Rofiq (26 tahun) berasal dari Desa Pengambengan.

Beruntung Ketiga korban mengalami luka-luka ringan dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kertayasa untuk mendapatkan Pertolongan medis.

Adapun kronologi kejadian yang dihimpun dari saksi mata dan keterangan pihak kepolisian, diketahui Honda Revo dan dikendarai Ni Ketut Rentiasih berkendara dari arah Barat yang merupakan jalur yang salah untuk kemudian memotong jalan ke selatan, disaat yang bersamaan Yamaha N-Max yang ada dibelakangnya datang dan tabrakanpun tidak dapat dihindari.

Akibat dari kecelakaan ini, Motor N-Max mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Shock depan variasi tipe Upside down sampai terlepas dan bodi depan motor risngsek tidak karuan. Sedangkan Honda Revo hanya mengalami lecet dan penyok di Bagian Kick Starter kanan dan Knalpot saja serta bodi sedikit lecet. Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan oleh Satlantas Polres Jembrana.

Hati-hati berkendara di Jalan Umum, Keluarga menanti dirumah. Patuhi aturan, jangan berkendara ugal-ugalan. 

foto by: Satlantas Polres Jembrana


TAGS :

Komentar