Lagi, N-Max vs Sapi

info jembrana

Kembali lagi terjadi kecelakaan di Jembrana. Kali ini terjadi di Lingkungan LC, Kelurahan Dauhwaru, Kec./Kab. Jembrana. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Rabu (30/12) dini hari antara Pengendara Motor Yamaha N-Max dan Sapi. 

Menurut sumber dan saksi mata, Kronologi kejadian Pengendara maxi Scooter N-max sedang mengendarai kendaraannya dan tiba-tiba Sapi entah darimana datangnya berlari hendak menyebrang Jalan, hingga Tabrakanpun tidak dapat dihindari.

Akibat dari kejadian ini, Motor yang di Kendarai, Yamaha N-Max mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Beruntung pengendaran hanya mengalami luka ringan dan telah mendapat penanganan medis. Sang Sapi tidak diketahui luka dan keberadaannya.

Ini bukan kali pertama terjadi Kecelakaan yang melibatkan Pengendara dan Binatang peliharaan. Sudah seharusnya menjadin pelajaran dan diadakan aturan untuk pemilik binatang peliharaan mengawasi dan menjaga peliharaannya agar tidak membahayakan orang lain apalagi pengendara Motor dan mobil yang dapat mengakibatkan kecelakaan fatal bahkan kehilangan nyawa. ini harus menjadi atensi khusus bagi pemerintah daerah.

Selalu awas dan waspada dalam berkendara, jangan berkendara ugal-ugalan, selalu gunakan perlengkapan keselamatan karena musibah tidak ada yang tahu kapan datangnya.

sumber : Info Jembrana, @agung_esa


TAGS :

Komentar