Libur Tahun Baruan, Kakak dan Adik Tenggelam

-

Nasib naas menimpa dua warga Jembrana. Dalam momen libur tahun baru, Dua pemuda tenggelam dan merupakan saudara kandung. Dari Informasi yang dihimpun di TKP, korban yang tenggelam itu adalah Gusti Komang Suka Suarsana, usia 20 tahun  dan Gusti Ketut Budiana, usia 17 tahun yang  berasal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo. Mereka adalah kakak beradik.

Mereka diketahui sedang mandi pada Jumat (1/1) bersama rekan-rekannya di Tukad yang berada di Banjar Yeh Mekecir, Dangin Tukad.

Saat lompat dari tebing bersama sahabat, kedua korban tidak muncul ke permukaan yang membuat sahabat-sahabatnya curiga karena rekan mereka yang lain terlihat muncul dan berenang.

Hingga siang, pencarian masih dilakukan tim penyelam SAR dan BPBD Jembrana.

Informasi dari saksi mata dan warga setempat yang berada di TKP mengatakan pencarian kedua korban cukup sulit karena lokasi yang berbahaya dan cuaca mendung yang ditakutkan akan terjadi hujan serta debit air meningkat. Diketahui pula kontur sungai itu terdapat semacam palung, dan ditakutkan, kedua korban berada di palung-palung tersebut. Selain itu, sungai tersebut juga dianggap angker oleh masyarakat.

Tim penyelam dari Basarnas pun dikerahkan dalam pencarian kedua korban. Pihak keluarga yang dihubungi juga mengatakan akan mepinunas secara niskala untuk memperoleh panugharan Ida Betara.


TAGS :

Komentar