Akhirnya Korban kedua telah ditemukan

-

Akhirnya, pencarian selama 2 hari ini memberikan hasil. Jasad Gusti Ketut Budiana (17 tahun ditemukan mengambang pagi ini di lokasi kejadian di Sungai Yeh Mekecir, Banjar Sekar Pancasari, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Jembrana pada Minggu (3/1) pagi. Kedua korban akhirnya telah ditemukan. Adapun penemuan jasad korban kedua ini, ditemukan mengambang sendiri saat Tim Sar hendak melakukan penyelaman Kembali. 

Adapun identitas kedua korban atas nama Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17), saudara kandung yang beralamat di Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad dan diketahui tenggelam saat hendak berenang dan melompat daria atas sungai Yeh mekecir, yang berlokasi diperbatasan Banjar Yeh mekecir dan Banjar Sekar Pancasari, Jembrana.smenurut kesaksian, kedua korban dan 3 teman lainnya hendak mengisi waktu libur tahun baru dengan berenang Bersama. Namun malang tidak dapat ditolak, kedua korban yang melompat dari atas tebing sungai, tidak muncul kepermukaan, hingga teman-teman lain takut dan melaporkan kejadian tersebut ke Perbekel Desa Mendoyo Dauh Tukad. Dan akhirnya kejadian tenggelamnya dua bersaudara ini, pertama kali diterima petugas siaga Kantor Basarnas Bali, Jumat pukul 11.50 Wita.  

Dari upaya pencarian yang dilakukan Tim Basarnas dibantu Korps Brimob C Gilimanuk,  akhirnya korban pertama ditemukan pukul 10.15 Wita (2/1) atas nama Gusti Komang Suka Suarsana (20 tahun) dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka menggunakan Ambulance BPBD Jembrana. dan Pagi ini, ditemukan Kembali Korban kedua yang tak lain adalah adik dari korban pertama bernama Gusti Ketut Budiana (17Tahun) dan hingga berita ini diturunkan masih dilakukan evakuasi jenasah untuk segera dibawa Ke RSUD Negara.

Semoga keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini dan semoga kedua korban memperoleh tempat yang terbaik disisinya.


TAGS :

Komentar